Powered By Blogger

Sabtu, 20 Februari 2021

SILATURAHMI LITERASI

Oleh :

Agung Nugroho Catur Saputro



Hari ini ada seorang teman kuliah S1 yang mengabari akan datang ke rumah saya. Tujuan beliau datang adalah ingin silaturahmi dan memiliki buku-buku karya saya. Memang sebelumnya saya pernah memberitahukan bahwa jika tertarik pada buku-buku tulisan saya silakan datang ke rumah.

Saya memang senang jika ada teman atau kolega yang mau datang ke rumah. Karena menurut saya, tamu itu membawa keberkahan bagi rumah yang dikunjungi. Apalagi jika kedatangan tamu tersebut terkait aktivitas literasi saya, maka saya sangat gembira menyambut kedatangannya. Saya memang senang berbagi buku-buku karya saya kepada siapapun yang menaruh minat pada aktivitas membaca dan menulis. Berbagi buku adalah bagian dari cara saya bersedekah dan berdakwah ilmu. 

Alhamdulillah...Terima kasih atas kunjungan silaturahminya pak R Andi Abi Fadhlullah. InsyaAllah kedatangan panjenengan membawa keberkahan untuk keluarga saya dan penyambung tali silaturahmi kita. Aamiin. 

Kecintaan pada dunia literasi  (membaca) telah menjadi sarana kedatangan panjenengan. Semoga buku-buku sederhana saya bisa bermanfaat dan menginspirasi njih.  🙏🙏

Tidak ada komentar:

Postingan Populer