Powered By Blogger

Minggu, 07 Mei 2023

KEJUTAN DI AWAL BULAN MEI


KEJUTAN DI AWAL BULAN MEI

Oleh:

Agung Nugroho Catur Saputro



Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah Swt. atas limpahan rahmat, nikmat dan ridha-Nya. Pada bulan Mei ini saya kembali mendapatkan penghargaan sebagai The Most Viewers of The Month Peringkat Pertama. Pencapaian ini merupakan kali kedua setelah pada bulan Maret kemarin saya juga memperoleh penghargaan serupa dan juga menjadi peringkat pertama.

Penghargaan ini merupakan representasi dari hasil menjaga komitmen dan memelihara spirit menulis. Tanpa ada kemauan untuk memeliahara spirit menulis tersebut, kemungkinan sangat kecil bagi saya untuk bisa sampai pada capaian seperti sekarang ini.

Penghargaan ini bukanlah tujuan akhir dari saya menulis. Sebelum ada penghargaan ini saya telah menulis, dan setelah mendapat penghargaan ini saya juga akan tetap menulis. Ada atau tidak ada penghargaan, menulis adalah spirit kehidupan saya, Bagi saya, menulis adalah sarana saya untuk menjaga gairah dan semangat menjalani kehidupan. Mengabadi melalui tulisan merupakan impian saya.

Penghargaan ini dipersembahkan oleh Sahabat Pena Kita, sebuah komunitas menulis yang sejak 23 Juli 2019 sudah berbadan hukum, dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor: AHU-001097.AH.01.04.Tahun 2019, tentang pengesahan pendirian badan hukum Yayasan Sahabat Pena Kita.

Penghargaan ini diberikan kepada anggota komunitas yang menulis artikel di website grup Sahabat Pena Kita (https://sahabatpenakita.id) dan mendapatkan jumlah viewers terbanyak. Artikel yang diunggah berasal dari tulisan setoran wajib setiap bulan. Terima Sahabat Pena Kita. Maju dan sukses terus SPK !!


Link artikel:


 _______________________________

*Agung Nugroho Catur Saputro, Dosen di Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sebelas Maret. Penulis buku Berpikir untuk Pendidikan (Yogyakarta: KBM Indonesia, 2022), Bongkar Rahasia Cara Mudah Produktif Menulis Buku (Yogyakarta: KBM Indonesia, 2023), dan 90-an buku lainnya.

Tidak ada komentar:

Postingan Populer